Naik Grab Di Jogja

Naik Grab in Jogja, itu kali ya judul yang tepat untuk tulisan ini,, bikezz that's kita emang lagi berada di Kota Jogja, dan naik grab. Ceritanya kita lagi baru nyampe ke Kota Jogja,, and menuju in the kos adee gw,,. Yang akan melangsungkan acara resepsi Wisudanya.. Karena kurang persiapan, yaudah pesen jasa antar penumpang ke kosnya, & ya ga ada pilihan lain, Grab adalah solusinya. Nah karena saya baru fokus, plang pertama yang saya liat dalam perjalanan tersebut yang bertuliskan Yogyakarta adalah pelang gambar di atas, langsung saya jibret dah saking antusismenya "dah lama bgt" pengen kesini sekalian jalan~jalan... Horee...." masalah plang bodo'amat & masalah gambar bodoamat juga, yang penting Yogyakarta bertuliskan.. 
Pengen libur jauh,, dan alhamdulillah aja "kebetulan di Jogja"... Hehe...!! Gini, saya sedikit banyak punya kenangan alias punya memoeri banget, mengenai Kota yang satu ini, Yogyakarta... Dulu emang kuliahnya di sinii,, & tempat ternyaman yang pernah ada, di Separuh Aku adalah Kamu,,,weh weh wehhhh Yahhh ceritanya, begitulahhh....hi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cafetaria SEMBALUN

Pengantar Bunga